Mohon tunggu...
Lapas Muara Enim
Lapas Muara Enim Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Instansi Pemerintah

Instansi Pemerintah

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Perkuat Keamanan, Lapas Muara Enim Jaga Sinergitas Antar APH

3 Januari 2023   15:22 Diperbarui: 3 Januari 2023   16:04 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Muara Enim - Jalinan sinergitas selama ini yang telah terjalin baik antara Lapas Muara Enim bersama Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya terus dijaga.

Hal ini tampak terlihat dari Ka.KPLP Ressy Setiawan didampingi Karupam III Aditya menyambut hangat kedatangan dari Personil Polres Muara Enim Aipda Urip dan personil Kodim 0404 Muara Enim Sertu Olan Sinaga yang rutin melakukan titik sambang di Lapas Muara Enim. Selasa, (03/01/2023)

Saat dikonfirmasi, Ressy menerangkan bahwa menjaga jalinan sinergitas bersama APH lainnya penting untuk dilakukan, terlebih dalam mendukung sistem keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

" kegiatan titik sambang yang rutin dilakukan oleh Personil Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim tentunya memberikan daya dukung dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim," Ujarnya

Ia melanjutkan bahwa hal ini juga bagian dari tindak lanjut Instruksi Pimpinan dalam menngimplementasikan 3 kunci Pemasyarakataan Maju, yang salah satunya Sinergitas bersama APH.

Pria yang kerap disapa Bang Ressy itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim yang selalu mendukung Lapas Muara Enim dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone