Mohon tunggu...
Lapas Namlea
Lapas Namlea Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Namlea

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Namlea merupakan salah satu UPT Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kalapas Namlea Ajak Petugas Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

25 Januari 2023   20:33 Diperbarui: 25 Januari 2023   20:42 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok Humas Lapas Namlea

Namlea, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Namlea, Ilham mengajak seluruh jajarannya untuk berkomitmen guna membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal ini ditunjukkannya melalui kegiatan deklarasi janji kinerja dan pencanangan Zona Integritas (ZI) yang digelar di Lapangan Upacara, Rabu (25/1). 

"Apa yang kita lakukan ini merupakan langkah awal  dalam membangun zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan kerja kita. Maka kegiatan ini jangan hanya sekedar dijadikan seremonial saja tapi dapat dijadikan pertanggungjawaban mengenai apa yang sudah kita sepakati bersama pada hari ini," ucap Kalapas saat memberikan sambutannya kepada seluruh pegawai. 

Kalapas menambahkan kegiatan tersebut juga tidak lepas dari upaya Lapas Namlea untuk mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

"WBK/WBBM adalah langkah akselerasi guna mencapai sasaran reformasi birokrasi. Artinya setiap aspek harus ditingkatkan salah satu dalam hal pelayanan. Oleh karenanya, kita harus  satukan persepsi untuk melayani masyarakat dan juga WBP dengan PASTI," pungkasnya. (Humas/MF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone