Mohon tunggu...
Lapas Kelas I Surabaya
Lapas Kelas I Surabaya Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Kelas I Surabaya

Humas Lapas Kelas I Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Sesepuh Pemasyarakatan Sampaikan Motivasi Kepada Petugas Lapas Surabaya

16 November 2022   15:20 Diperbarui: 16 November 2022   15:27 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Kelas I Surabaya 

Sidoarjo - Mendapatkan ilmu baru tentang penguatan tugas dan fungsi bagi petugas pemasyarakatan, petugas Lapas Kelas I Surabaya kedatangan 2 tamu spesial yang merupakan sesepuh sekaligus mantan pimpinan tinggi di Kementerian Hukum dan HAM.

Dibuka langsung oleh Jalu Yuswa Panjang selaku Kepala Lapas Kelas I Surabaya yang melakukan sambutan serta ucapan selamat datang di Aula MD. Arifin yang dihadiri oleh 2 regu pengamanan serta pejabat struktural dan fungsional.

"Beliau-beliau ini merupakan guru kita yang juga pernah menjabat di sini dan mari kita mendengarkan serta mempelajari pengalaman beliau yang tentunya sangat berharga", Ungkap Jalu Yuswa Panjang, Selasa (15/11/2022).

Setelah sambutan dari Kalapas, acara berlanjut ke motivasi serta berbagi pengalaman oleh 2 tamu spesial yang merupakan mantan pejabat struktural di Kementerian Hukum dan HAM yang masing-masing, Untung Sugiono merupakan mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan tahun 2007-2011 dan Muqowimul Aman yang merupakan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng 2012-2013.

"Saya berterima kasih dan suatu kehormatan telah diberi kesempatan untuk bersilaturahmi kesini serta bertatap muka dengan petugas pemasyarakatan,
Kita harus tanamkan prinsip bekerja untuk kesejahteraan dan kemaslahatan orang banyak dengan kunci dispilin, komitmen tinggi, terus belajar", Ujar Untung Sugiono.

Di akhir acara dilakukan penyerahan cinderamata oleh Jalu Yuswa Panjang kepada 2 tamu yang telah memberikan ilmu untuk memotivasi petugas pemasyarakatan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone