Mohon tunggu...
Lasinka
Lasinka Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Aparatur

Sebagai tempat pembinaan narapidana

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Singkawang Menggelar Deklarasi Janji Kinerja 2023

26 Januari 2023   11:57 Diperbarui: 26 Januari 2023   14:56 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Singkawang - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 sebagai upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Kamis/26-01. Bertempat di Aula Lapas Singkawang. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh petugas Lapas Singkawang.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengungkapkan bahwa Deklarasi Janji Kinerja merupakan komitmen seluruh jajaran Kemenkumham dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya, hal ini juga untuk mewujudkan Kemenkumham Semakin Pasti Dan Berakhlak Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas Dan Akuntabel.

"Dengan adanya komitmen bersama ini, kita wujudkan kinerja sebagai insan Pengayoman Semakin Pasti Dan Berakhlak Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas Dan Akuntabel," ujarnya.

Kalapas juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjalin kekompakan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap warga binaan dan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan, sehingga sebagai salah satu tugas sebagai Aparatur Negara bisa memberikan pelayanan dengan baik dan ikhlas.

"Jalin terus kekompakan seluruh jajaran dan berikan pelayanan yang terbaik baik warga binaan dan masyarakat," terangnya.

Dalam kegiatan deklarasi janji kinerja tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada petugas atas kinerjanya yang baik yang penilaiannya dilakukan oleh para pejabat Lapas Singkawang, dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan akan dijadikan contoh suritauladan bagi petugas lainnnya agar terus berkerja dengan baik, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam pengabdiannya di Lapas Singkawang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone