Mohon tunggu...
LPKA PALEMBANG
LPKA PALEMBANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Jumat Sehat, LPKA Kelas I Palembang Laksanakan Senam Pagi Bersama

20 Januari 2023   10:08 Diperbarui: 20 Januari 2023   11:59 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang (LPKA Kelas I Palembang) terus berupaya menerapkan pola hidup sehat kepada seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Kelas I Palembang melalui berbagai cara, salah satunya ialah melakukan kegiatan senam pagi secara rutin. 

Seperti yang terlihat pada Jum'at (20/01), Pegawai dan ratusan Andikpas memenuhi Lapangan Olahraga LPKA Kelas I Palembang guna melakukan giat yang dimaksud.Hamdi Hasibuan selaku Kepala dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan senam pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Andikpas LPKA Kelas I Palembang.

 Selain sebagai salah satu sarana dalam menjaga kebugaran tubuh, giat senam pagi juga menjadi giat rekreasional bagi Andikpas karena disela kegiatan senam selalu diiringi dengan canda dan tawa para Andikpas. 

"Alhamdulillah kebugaran fisik Andikpas Kita selalui terjaga. Hal ini tak terlepas dari kesungguhan kita dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi Andikpas. Kontrol kesehatan rutin, pemberian multivitamin, dan sebagainya adalah hal utama yang wajib dilakukan setiap harinya," ujar Hamdi.
 
Senada dengan hal tersebut. FB (17) salah seorang Andikpas mengatakan bahwa selain senam, para Andikpas juga bisa melakukan kegiatan olahraga lain sesuai dengan minat dan bakatnya. "Saya selain olahraga senam suka main bola voli, Pak. Biasanya sore hari Kita main voli bersama teman-teman yang lain. Senang rasanya bisa menyalurkan hobi," tutupnya.

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone