Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Ikuti Seminar Evaluasi Aktualisasi, CPNS Lapas Perempuan Palembang Paparkan Hasil Implementasi Sktualisasi

27 September 2022   19:39 Diperbarui: 27 September 2022   19:47 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ikuti Seminar Evaluasi Aktualisasi, CPNS Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Paparkan Hasil Implementasi Aktualisasi (Habituasi)

LPP Palembang - Selasa (27/08), bertempat di Aula Atas Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, 1 (satu) orang CPNS Angkatan 84 Gelombang III Tahun 2022 a/n Mei Sinta Dwi Anggraini mengikuti Seminar Evaluasi Aktualisasi Latsar CPNS Golongan II. Kegiatan seminar ini dilakukan secara daring, yaitu melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Giat Seminar Evaluasi Aktualisasi ini dipresentasikan di hadapan Zulhendri selaku penguji, Pande Made selaku coach dan Zulfika Utami selaku mentor.

Seminar Evaluasi Aktualisasi ini merupakan tahapan akhir kegiatan setelah peserta melaksanakan pembelajaran dan implementasi aktualisasi di tempat kerja. Dalam paparannya menjelaskan mengenai output aktualisasi yang dihasilkan, yaitu Form pengkajian/Asessmen Kehamilan dan Kartu Rekam medis kunjungan ulang/sakit yg memiliki format hamil yang bisa diisi untuk memantau tumbuh kembang janin tiap bulannya apakah sesuai usia kehamilan atau tidak.

"Saya memberikan apresiasi untuk hadirnya inovasi baru yang diciptakan oleh salah satu CPNS Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel ini, semoga kami dapat terus memenuhi hak-hak warga binaan terutama dalam pelayanan kesehatan. Hal ini juga merupakan salah satu upaya untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)", ujar Ike Rahmawati, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
@lpp_palembang
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone