Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Pegawai Lapas Perempuan Palembang Rutin Berish-Bersih Area Halaman

29 September 2022   15:25 Diperbarui: 29 September 2022   15:30 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Kamis, 29 September 2022 selesai Apel Pagi dengan mengenakan pakaian olahraga, celana dan sepatu PDL seluruh pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel lakukan giat bersih-bersih di lingkungan area luar kantor Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel (Ike Rahmawati) seluruh pegawai terlihat membersihkan lingkungan luar kantor dengan kompak dan semangat.

Terlihat pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel ada yang membersihkan rumput, dan merapikan rumput yang sudah panjang bahkan ada juga pegawai yang ikut menyapu. Selain membersihkan lingkungan agar enak dilihat, ini juga sebagai upaya Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel mencegah penyebaran virus maupun penyakit. 

Selain itu, Giat bersih bersih lingkungan ini juga sebagai ajang kekompakkan bagi pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. Seperti yang disampaikan oleh Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dalam giat Apel yang dilakukan sebelum kegiatan bahwa Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel harus selalu kompak dan bekerja sama mengingat Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel hanya satu langkah lagi mendapatkan predikat WBK setelah kemarin (28/09) berhasil menyelesaikan desk evaluasi TPN.

"Mari kita terus menjaga kekompakkan kita, kita jalin kerja sama yang baik antar sesama. Agar kita dapat mencapai tujuan yang akan kita raih bersama sama yaitu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi" ujarnya.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone