Mohon tunggu...
Muhammad Salman
Muhammad Salman Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hobi Membaca Buku dan Menulis artikel maupun novel Website Pribadi www.luxarsgorup.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

10 Rekomendasi Film Black Office

25 Januari 2023   14:54 Diperbarui: 25 Januari 2023   15:19 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Semakin banyak film black offlice yang rilis, semakin banyak pula pilihan untuk Anda. Film ini berisi komedi, drama, dan banyak lagi. Berikut adalah 10 film black offlice terbaik yang dapat Anda tonton.

1. Get Out (2017): Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Chris (Daniel Kaluuya) yang diundang untuk bertemu keluarga temannya. Dia menemukan bahwa keluarga tersebut melakukan sesuatu yang aneh dan harus mencari cara untuk melarikan diri. Film ini menyajikan banyak momen menegangkan dan komedi yang lucu.

2. Black Panther (2018): Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini menceritakan kisah tentang Wakanda, sebuah negara Afrika yang ditemukan oleh T'Challa (Boseman). Dia harus menghadapi banyak musuh dalam usahanya untuk menghadirkan perubahan positif bagi negaranya.

3. Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018): Film animasi ini bercerita tentang seorang remaja bernama Miles Morales (Shameik Moore) yang tersambar laba-laba raksasa dan menjadi Spider-Man. Dia harus menghadapi banyak musuh dan menyelamatkan dunia yang sedang dalam ancaman.

4. Sorry To Bother You (2018): Film ini bercerita tentang seorang pekerja bernama Cassius Green (Lakeith Stanfield) yang mencoba menemukan cara untuk meningkatkan kariernya. Dia menemukan cara untuk sukses dengan menggunakan suara yang tinggi dan berakhir menemukan bahwa ada banyak hal yang aneh di dunia di mana ia tinggal.

5. Moonlight (2016): Film ini mengikuti kisah Chiron (Alex R. Hibbert), seorang anak laki-laki yang tumbuh di komunitas Afrika-Amerika. Dia berjuang untuk mencari jati diri dan menemukan cinta dan teman yang akan mendukungnya.

6. The Hate U Give (2018): Film ini menceritakan kisah Starr Carter (Amandla Stenberg), seorang remaja Afrika-Amerika yang menghadapi tekanan dari lingkungannya ketika ia berjuang untuk menjaga dua identitas yang berbeda. Film ini menyoroti kesulitan yang dihadapi oleh orang kulit hitam dalam hidup.

7. Hidden Figures (2016): Film ini menceritakan kisah tiga wanita Afrika-Amerika yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia ilmu pengetahuan. Mereka adalah Katherine Johnson (Taraji P. Henson), Dorothy Vaughan (Octavia Spencer) dan Mary Jackson (Janelle Mone).

8. Fences (2016): Film ini menceritakan kisah Troy Maxson (Denzel Washington), seorang ayah yang kuat dan bertekad. Dia berjuang untuk membuat hidupnya lebih baik untuk keluarganya dan merasakan beban pada hubungannya dengan putranya.

9. Blackkklansman (2018): Film ini menceritakan kisah Ron Stallworth (John David Washington), seorang polisi Afrika-Amerika yang menyamar sebagai anggota Ku Klux Klan. Ia berjuang untuk mengungkap rahasia dalam organisasi tersebut.

10. Fruitvale Station (2013): Film ini menceritakan kisah Oscar Grant (Michael B. Jordan), seorang pria Afrika-Amerika yang dibunuh oleh polisi di stasiun Fruitvale. Film ini menyoroti tragedi ini dan mengungkap perjuangan yang dihadapi oleh orang kulit hitam di Amerika.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone