Mohon tunggu...
Muhammad Salman
Muhammad Salman Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hobi Membaca Buku dan Menulis artikel maupun novel Website Pribadi www.luxarsgorup.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Siapakah Itu Pewdiepie? YouTuber 100 Juta Subscribers

26 Januari 2023   10:59 Diperbarui: 26 Januari 2023   11:05 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Siapa yang tidak kenal dengan PewDiePie? PewDiePie adalah salah satu YouTuber terkenal di dunia dengan jumlah pelanggan terbanyak di platform video ini. Dia lahir dengan nama Felix Arvid Ulf Kjellberg pada tanggal 24 Oktober 1989 di Gothenburg, Sweden.

PewDiePie memulai karirnya sebagai YouTuber pada tahun 2010 dengan mengunggah video-video game dan komedi. Sejak saat itu, jumlah pengikutnya telah meningkat tajam. Saat ini, dia memiliki lebih dari 105 juta pelanggan yang tersebar di seluruh dunia.

PewDiePie juga mengikuti berbagai macam genre video, seperti komedi, vlog, teknologi, dan banyak lagi. Dia juga sering membuat video kolaborasi dengan YouTuber lain, termasuk Marzia Bisognin, JackSepticEye, dan Markiplier.

PewDiePie telah menerima banyak penghargaan dan pujian untuk kontennya. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Golden Joystick Award, Shorty Award, Teen Choice Award, dan banyak lagi.

Selain itu, PewDiePie juga telah mengeluarkan berbagai produk, termasuk buku, album musik, dan bahkan sebuah video game. Selain itu, dia juga berpartisipasi dalam beberapa proyek sukarela, termasuk membangun sekolah di India.

PewDiePie memiliki banyak pengikut yang loyal dan berdedikasi, yang mendorongnya untuk terus berinovasi dan membuat konten yang menarik. Dia telah menjadi inspirasi bagi para YouTuber lain dan telah membantu meningkatkan popularitas platform ini.

Bagaimana PewDiePie memiliki banyak pengikut

PewDiePie telah berhasil membangun basis pengikut yang besar dan loyal melalui konten yang berkualitas. Dia fokus pada membuat konten yang menghibur dan menarik. Dia juga membuat konten kolaborasi dengan YouTuber lain yang membantu meningkatkan popularitasnya. Selain itu, dia juga aktif di media sosial dan berinteraksi dengan pengikutnya. PewDiePie juga banyak berpartisipasi dalam acara dan festival, yang membantu menarik pengikut baru.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone