Mohon tunggu...
MAJA Labs
MAJA Labs Mohon Tunggu... Jurnalis - Komunitas WEB3

Maja Labs adalah komunitas Web3 yang mewadahi dan mendukung berbagai pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 di Indonesia. Menjadi salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs berhasil menggelar berbagai event NFT yang mengedukasi generasi muda dan milenial.

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

BDFW 2022, Kolaborasi MAJA Labs X ICCN Kampanyekan Inovasi Lewat Metaverse Fashion

24 Januari 2023   13:57 Diperbarui: 24 Januari 2023   14:12 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022) (Dok: Pribadi)

Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022) yang diselenggarakan oleh MAJA Labs dan ICCN mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya adalah VP Marketing Management PT Telkom Indonesia, E.Kurniawan, ST, MM, MKom.

Di era perkembangan teknologi yang sangat pesat, tidak hanya berpengarh terhadap kebiasaan manusia, namun juga bisnis. Dimana bisnis harus lebih kreatif dan inovatif.

Menurut E.Kurniawan, ST, MM, MKom bahwa perubahan teknologi digital bisa menjadi persaingan dalam bisnis di era digital.

Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022)

Misalnya acara yang diinisiasi oleh MAJA Labs x ICCN, Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022), dimana sebuah bisnis itu dituntut untuk memperluas capability dari segi layanan maupun produk dan mengikuti perubahan teknologi.

Lewat acara BDFW 2022, MAJA Labs x ICCN menuangkan inovasinya berupa Metaverse Fashion. Diketahui bahwa BDFW 2022 diselenggarakan, salah satunya untuk mengurangi limbah tekstil yang dapat merusak lingkungan.

BDFW juga berpotensi untuk menunjukkan pelestarian budaya melalui dunia maya dan pemasaran bisnisnya lewat metaverse.

MAJA Labs dan ICCN berhasil menunjukkan terciptanya new digital capability dengan menghadirkan 5 tema dalam acara BDFW, salah satunya adalah inovasi teknologi blockchain (metaverse).

New Capability dalam Bisnis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone