Mohon tunggu...
MAJA Labs
MAJA Labs Mohon Tunggu... Jurnalis - Komunitas WEB3

Maja Labs adalah komunitas Web3 yang mewadahi dan mendukung berbagai pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 di Indonesia. Menjadi salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs berhasil menggelar berbagai event NFT yang mengedukasi generasi muda dan milenial.

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Dihadiri Founder MAJA Labs Adrian Zakhary, Indonesia Blockchain dan Metaverse Center Resmi Diluncurkan

26 Januari 2023   12:12 Diperbarui: 26 Januari 2023   12:22 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Press Conference IBMC (Dok: Pribadi)

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary ikut menghadiri peluncuran Indonesia Blockchain dan Metaverse Center (IBMC) pada Rabu, 25 Januari 2023 di President Lounge, Menara Batavia, Jakarta.

Pelunrua IBMC ini dibentuk oleh kerjasama resmi antara President University, Jababeka, Ambassador dan CEO Club serta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Tujuan IBMC Dibentuk

Terbentuknya Indonesia Blockchain dan Metaverse Center (IBMC) ini kedepannya akan membawa sinergi kolaborasi baru, baik dengan pihak internal maupun eksternal. Adapun tujuan IBMC ini untuk membawa Indonesia mampu bersaing secara Internasional.

Founder MAJA Labs Hadiri Press Conference IBMC

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary turut menghadiri press conference Indonesia Blockchain dan Metaverse Center (IBMC).

Hal itu karena press conference tersebut memang turut mengundang founder-founder Web3 di Indonesia, salah satunya adalah Adrian Zakhary.

Diketahui bahwa Adrian Zakhary merupakan founder salah satu komunitas Web3 di Indonesia yaitu MAJA Labs. Selain itu, Adrian juga dikenal sebagai Head of Web3 Task Force Indonesia Creative Cities Network (ICCN).

Aktif mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia, MAJA Labs telah banyak melaksakan kegiatan, event dan kerja sama.

Kegiatan yang diinisiasi oleh MAJA Labs seperti Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022), NFT Web3 Workshop and Digital Art, Talkshow soal Web3 hingga Phygital Fashion.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone