Mohon tunggu...
Muhamad Nuraeni
Muhamad Nuraeni Mohon Tunggu... Lainnya - wiraswasta

Jurnalis harian7 dot com

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Polres Salatiga Gelar Jumat Curhat di Tegalrejo

30 Desember 2022   16:18 Diperbarui: 30 Desember 2022   16:28 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SALATIGA - Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana didampingi pejabat utama dan Kasi Humas IPTU Henri Widyoriani serta Kapolsek menggelar Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat di Joglo Laras Tegalrejo Kecamatan Argomulyo Salatiga.

Sembari mencicipi kopi dan makanan ringan, berbagai saran dan masukan yang diterima Kapolres Salatiga diantaranya mengenai berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Membuka acara dalam sambutanya AKBP Indra menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk wujud Polri Hadir di tengah masyarakat.

Ia menuturkan jumat curhat ini bertujuan agar setiap keluhan dari masyarakat dapat didengar oleh  Polres Salatiga dan jajarannya untuk segera ditindak lanjuti dengan langkah penyelesaiannya.  Sehingga Polri Presisi yang didengungkan oleh Kapolri dan disampaikan kepada masyarakat dapat diwujudkan.

"Jumat Curhat kali ini kita laksanakan secara serentak di empat Polsek yang ada di Polres Salatiga untuk mendengarkan dan menampung keluhan masyarakat,"katanya, Jumat (30/12/2022).

AKBP Indra menuturkan, sebagai wujud Polri hadir memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat guna mewujudkan Polri Presisi. Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini juga bertujuan untuk belanja masalah sebanyak- banyaknya.

Terselenggaranya kegiatan ini, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Supriyanto selaku pemilik Joglo Laras yang telah memberi fasilitas dan waktunya sehingga kegiatan Jumat Curhat ini dapat berjalan dengan baik.

"Mewakili jajaran Polres Salatiga saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Salatiga. Kami merasa sangat terbantu dengan kepercayaan dan adanya pengaduan dari masyarakat,"ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, Polres Salatiga berkomitmen akan menindak lanjuti setiap keluhan dan pengaduan dari masyarakat sehingga akan tumbuh kerjasama, sinergitas kemitraan untuk menjaga Kota Salatiga aman dan kondusif,  informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat kami butuhkan untuk demi keberhasilan tugas Polri.

"Harapan saya masyarakat tetap bersinergi dengan Polres Salatiga dalam menghadapi setiap dinamika yang ada ditengah masyarakat. Ke depannya kami berharap Kampung Tegalrejo Argomulyo ini dapat dicanangkan sebagai kampung Pancasila,  kampung yang penuh dinamika namun tetap rukun dan damai,"paparnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone