Mohon tunggu...
Naqoy The7Awareness
Naqoy The7Awareness Mohon Tunggu... Penulis - Trainer & Konsultan Leadership SDM di BUMN

Penulis buku laris The7awareness, Pemecah rekor MURI 2009, Master Trainer dan Sang Penutur Kesadaran indonesia

Selanjutnya

Tutup

Film

One Minute Awareness Shah Rukh Khan untuk Pathan

22 Januari 2023   17:25 Diperbarui: 22 Januari 2023   17:34 496
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Shah Rukh Khan (SRK) , Tidak hanya di dunia, namanya juga besar di Indonesia, bahkan sudah 2 kali datang mengadakan konser dengan tiket yang tidak murah, pertama pada tahun 2004 dan kedua tahun 2012. Hal ini menunjukan SRK memiliki penggemar yang kuat di Indonesia. 

Setelah sukses dibanyak film seperti Dilwale Dulhania Lejayangge sampai DON 2, dan Jab Tak Hai Jaan.  film-film terakhirnya menunjukan kinerja yang buruk. Sutradara  Aanand L Rai tahun 2018 membuat film  berjudul Zero.

Zero juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam peran penting namun gagal di Box Office. Setelah gagalnya film ZERO dirinya memilih untuk "silence" selama 4 tahun. Menolak film-film yang ditawarkan, tetap memilih menolak . bahkan banyak fans di seluruh dunia khawatir bahwa dirinya memilih untuk pensiun di film yang memperbesar namanya. 

Saya ingin memberikan komentar terhadap jatuhnya Shah Rukh Khan di perfilman India dan akhirnya memberikan film India selatan masuk dan membuat Bolywood kehilangan cahayanya.

 4 Tahun berhenti memberikan kesempatan kepada Akhsay Kumar, Ajay Devgan untuk menguasai "Box Office" namun akhirnya tetap kalah dengan film film yang seperti Bahubali dll.  

Para pengamat perfilman India justru Bollywood akan ditinggalkan dengan gagalnya Bintang besar dalam film-film barunya, kegagalan film Amir Khan Laal Singh Chaddha dan Akhsay Kumar di film Samrat Prithviraj . 

Dalam One Minute Awareness, seseorang bisa naik ke permuaan seperti halnya Shah Rukh Khan yang dianggap gagal dalam filmnya ketika memiliki rumus seperti ini yaitu T X I X P X K. Empat hukum ini ternyata dialdirinyami oleh SRK bahkan pada saat Pandemi Covid 19 terjadi di seluruh dunia. 

Pertama adalah TEKANAN

Seorang bintang seperti Shah Rukh Khan mengalami kritikan tajam ketika filmnya gagal seperti ZERO dan Jab Harry Met Sejal membuat dirinya harus berpikir lebih keras dan bekerja lebih keras lagi, dalam pandangan The7Awareness bahwa satu-satunya cara terbaik mengatasi tekanan yang kuat yang bahkan hampir menjatuhkan kita adalah dengan memasuki dunia keheningan. 

Menarik diri sepenuhnya dari aktivitas yang menjatuhkan , seperti sebuah pisau yang diasah oleh batu, terkadang manusia di asah oleh manusia lainya. Keheningan yang penuh sadar adalah bagian kedua dari The7Awareness, 7 Kesadaran hati dan Jiwa menjadi Manusia di atas rata-rata (Transhuman). Bagi mereka yang menemukan "One Minute Awareness" tekanan adalah cara terbaik untuk melesat menjadi bintang di atas rata-rata. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone