Mohon tunggu...
NarasiFahmi
NarasiFahmi Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

NarasiFahmi adalah orang introvert yang ingin mengekspresikan perasaan nya ketika gabut

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Gemparkan Dunia Periklanan Indonesia, Iklan Marjan Jadi Sorotan Karena Memiliki CGI yang Bagus Layaknya Film Marvel

5 Maret 2023   09:47 Diperbarui: 5 Maret 2023   10:00 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Biasanya kalau iklan Marjan sudah mulai bermunculan di situlah pasti mendekati bulan suci Ramadhan tak terkecuali bagi setiap orang pasti selalu menunggu datangnya iklan marjan. Bukan tanpa sebab terlebih dari sisi CGI yang bagus namun juga menyimpan cerita yang menarik untuk dilihat.

Namun siapa sangka iklan yang ditunggu-tunggu selama setahun sekali ini memiliki sisi visual yang menarik pada tahun ini. Bahkan ada salah satu netizen berkomentar. "Marjan tuh sebenernya studio film yang sedang meyamar sebagai jualan sirup. Dan mungkin pernah magang di Marvel studio" Celetuk salah satu netizen.

Iklan Marjan biasanya menampilkan sebuah cerita sederhana yang memperlihatkan kelezatan minuman Marjan dan kesegarannya yang cocok untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja. Dalam iklan tersebut, sering kali digunakan visual yang menarik dan efek suara yang menggugah selera.

Tidak hanya itu, iklan Marjan juga sering menonjolkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menekankan bahwa Marjan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan melakukan praktik bisnis yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

"Setiap tahunnya memang berbeda-beda tema. Seperti tahun 2022 lalu, temanya Jagoan Perempuan Srikandi melawan gerombolan perampok bersenjata dengan action yang ok banget. Nah, tahun ini ternyata mengambil tema pencemaran lingkungan dengan musuh utama Monster Naga laut melawan Baruna Sang Penjaga Samudera. Bedanya kualitas CGI iklan tahun ini meningkat berkali lipat jauh lebih baik, lebih halus, lebih berkelas & lebih kolosal dibanding tahun sebelumnya sih", Ungkap akun facebook Pitoyo Yopieth

Secara keseluruhan, iklan Marjan memberikan kesan yang positif bagi konsumen dengan menampilkan produk yang lezat, sehat, dan ramah lingkungan. Iklan Marjan juga sering terlihat di berbagai media, seperti televisi, radio, dan media sosial, sehingga produk Marjan menjadi semakin dikenal dan diminati di Indonesia.

NarasiFahmi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone