Mohon tunggu...
Noviyanti May
Noviyanti May Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Cenderawasih

Seorang Mahasiswa yang mempunyai hobby menulis

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Dituduh Menculik Anak, Wanita di Sorong Dibakar Hidup-hidup oleh Warga

24 Januari 2023   19:42 Diperbarui: 24 Januari 2023   19:46 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
lustrasi (THINKSTOCK)

Seorang wanita paruh baya dianiaya dan diarak, lalu dibakar oleh sejumlah warga. Kejadian bertempat di Kompleks Kokoda KM 8, Sorong Timur, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. Warga yang menerima berita hoax sebelum mencari kebenaran kemudian marah dan menganiaya seorang wanita hingga membakarnya, karna diduga warga wanita tersebut merupakan pelaku penculikan anak yang viral di media sosial.

Terlihat dari foto dan video yang beredar, sejumlah warga tampak mengerumuni wanita itu yang terlihat babak belur dan hanya mengenakan celana, dan terlihat diarak warga ke jalan, kemudian warga menyiram wanita paruh baya itu menggunakan bensin lalu dibakar dengan diiringi terikan warga lain yang ikut memprovokasi.

 Aparat kepolisian terlihat mencoba melerai aksi warga tersebut, namun tak bisa karena jumlah warga yang jauh lebih banyak. Disangka wanita tersebut ODGJ, ujar beberapa warganet di comment video yang tersebar di media sosial. 

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Sele Be Solu untuk mendapatkan penanganan, namun korban meninggal dunia setelah sempat diselamatkan beberapa warga setempat. Korban meninggal dunia akibat mengalami luka bakar serius di tubuhnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone