Mohon tunggu...
nurwaheni amalia
nurwaheni amalia Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hallo!! nama saya wahen

Selanjutnya

Tutup

Music

Berakhir Sukses! Yuk intip Keseruan Konser TDS2 di Jakarta

11 Maret 2023   00:04 Diperbarui: 11 Maret 2023   00:26 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Baru-baru ini boygrup kpop asal Korea Selatan menyelenggarakan konser di ICE BSD Tangerang, boygrup yang bernama NCT DREAM ini berhasil membuat para kpopers berteriak histeris, khususnya nctizen (nama panggilan fandom mereka). Konser yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 4 Maret sampai tanggal 6 maret 2023 ini berhasil membuat penonton terpukau.

Konser yang bertema 'THE DREAM SHOW2 IN A DREAM IN JAKARTA' atau 'TDS2' ini berhasil banyak punjian. Seperti "nyesel bangettt aku hanya nonton sekali" "jaeminn ganteng parah" "seru abis" ucap para penggemar. Tak hanya itu nctizen atau penggemar memuji para staff dan promotor yang bertugas disana, seperti "staff nya humble parahh" "Dyandra keren sih"  "terimakasih Dyandra keren bangett". Banyak sekali pujian-pujian kagum yang dituturkan oleh penggemar untuk Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang berhasil membawa NCT DREAM Untuk konser di Indonesia ini.

NCT DREAM The Dream Show 2 meski tertulis diselenggarakan di Jakarta namun lokasi venue tidak sepenuhnya di Ibu Kota Indonesia.
Venue Konser NCT DREAM The Dream Show 2 adalah Indonesia Convention Exhibiliton (ICE) BSD Tangerang.

Sebelumnya, pada tahun lalu NCT DREAM juga pernah menyelenggarakan konser di BSD namun berakhir ricuh, dan membuat para member NCT DREAM sedikit kecewa. Untungnya pada konser kali ini berakhir sukses yang membuat para penggemar dan member NCT DREAM merasa puas pada konser yang diselenggarakan.

Keseruan konser ini banyak sekali aksi-aksi lucu para member NCT DREAM yang memperlihatkan tingkah laku mereka kepada para penggemar yang berhasil membuat penggemar menjadi gemas. Seperti, "Haechan lucu pisann" "jenooo" teriak penggemar dengan histeris. 

Penggemar berharap kepada Dyandra sang promotor untuk membawa kembali NCT DREAM konser kembali tahun besok. "semoga tahun besok NCT DREAM konser kembali" ucap para penggemar.   

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone