Mohon tunggu...
Palti West
Palti West Mohon Tunggu... Administrasi - Hanya Orang Biasa Yang Ingin Memberikan Yang Terbaik Selagi Hidup. Twitter dan IG: @Paltiwest

Tulisan analisa pribadi. email: [email protected]

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Sisi Lain Meikarta yang Mulai Berikan Manfaat bagi Masyarakat Sekitar

19 Januari 2023   14:53 Diperbarui: 19 Januari 2023   15:01 373
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan Layar youtube.com/@abinasansha8580

Pembangunan Kawasan hunian vertikal modern Meikarta masih terus berjalan setelah mengalami permasalahan berat sehingga target pembangunan molor dari target awal. Meskipun bangunan apartemen belum selesai semua, Meikarta mampu menghadirkan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. Kehadiran Meikarta di Kabupaten Bekasi memang memberikan tempat hiburan dan rekreasi bagi masyarakat.

Pernah saya bertanya kepada teman yang dulu pernah bekerja di daerah Cikarang soal Meikarta. Dia dengan spontan bercerita bagaimana Meikarta sekarang sudah mulai rame. Ada tempat bermain dan hiburannya. Dia juga pernah beberapa kali kesana dengan teman-temannya. Dan teman saya itu bukan satu-satunya yang merasakan manfaat Meikarta.

Berikut pengakuan beberapa orang yang merasakan manfaat atas kehadiran Meikarta melalui akun twitter saya @Paltiwest

Gara2 waktu itu ada kerjaan di daerah industri belakang Meikarta, jadi tau kalo emg bener tempat itu udah rame & ada kehidupan kok. Semoga pembangunan apt nya ttp diperlancar dehhh!! Krn itu deket kawasan industri, sbnrnya potensial bgt buat expat jg hahaha. akun twitter @asti_c 

Meikarta sebenarnya mulai hidup, terutama di District 1. 3 Tower apartemen sudah berpenghuni.Sebagian disewakan harian dan juga bulanan. Food Court lumayan rame dgn live music plus cinepolis. Pernah beberapa kali sewa harian apartemen di sana. akun twitter @DiabloJkt

saya tiap hari berangkat kerja lewat situ udah rame banyak tempat tongkrongan apa lagi kalo weekend taman ny pasti penuh banyak dimanfaatkan warga sekitar untuk liburan termasuk saya sendiri. akun twitter @HedyPrasetyo3 

Gw tinggal deket sama meikarta.. dan meikarta emang bener-bener tame dan jadi tempat nongkrong hampir semua anak muda dikabupaten bekasi...  Denger-denger apartement deket distrik 1 udah mulai disewain sama si pemilik. akun twitter @uniqkiddd2 

Meikarta dulu kampung temen gw yang digusur. Dulunya daerah situ daerah yg bisa dibilang masih kampung banget, bener2 pelosok. Kalo skrg jadi tempat baru (terutama di central park-nya) buruh2 cikarang refreshing sama keluarga. Termasuk gw. akun twitter @pinosgandos

Vlog soal Meikarta juga banyak kita temui di kanal Youtube. Ini beberapa Vlognya:

Taman Meikarta Cikarang 2021, taman wisata terluas di bekasi (Central park meikarta) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone