Mohon tunggu...
poci moci
poci moci Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - freelancer

selamat membaca dan menikmati konten yang saya sajikan

Selanjutnya

Tutup

Film

Film Lucu Korea yang Dijamin Bikin Moodbooster

20 Januari 2023   15:21 Diperbarui: 20 Januari 2023   16:00 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

film korea bukanlah hal yang asing bagi remaja diera milinium ini, menjadi hal biasa bagi kau remaja untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari atau hanya sekedar mengisi waktu luang dengan menonton drakor.  karena memang drama korea mampu menyuguhkan plot cerita yang selalu bikin penasaran apalagi dimainkan oleh aktor dan aktis yang memiliki wajah rupawan membuat para pencintanya makin betah berlama-lama menonton. dan berikut film korea dengan plot cerita yang mampu membuat perut sakit dan cocok di tonton bersama keluarga.

6/45, merupakan film yang tayang dibioskop akhir 2022 dan diperankan oleh go kyung po sebagai park chun wo tentara yang menjaga perbatasan di korea selatan. awal mula cerita dimulai saat park chun wo tidak sengaja menemukan lotre yang berhadiah 5,7 miliar won namun ia hanya bisa menukarkannya ketika masa wajib militernya selesai. tapi belum sempat ia menukarkannya, tiket lotre tersebut terbawa angin ke korea utara yang kemudian ditemukan tentara korea utara yang bernama ri young ho yang diperankan oleh lee yi kyung. 

Namun ri young ho juga kesulitan untuk menukarkan tiket tersebut sebab seperti yang diketahui bahwa hubungan diplomasi antara korea utara dan korea selatan buruk. oleh karena itu akhirnya park chun wo dan ri young ho bekerja sama untuk mendapatkan uang lotre tersebut namun masalahanya merumit karena kemudian banyak namun disinilah letak keseruan dari film ini cara mereka berkomunikasi dan berkerja sama mampu membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. 

midnight runners, film ini bercerita menengenai persahabatan antara park ki joon(yang di perankan oleh park seo joon) dan kang hee yeol( diperankan oleh kang ha neul) yang sedang menempuh pendidikan universitas kepolisian. pada awal perkenalan mereka sebenarnya saling mengejek satu sama lain namun dengan seriringnya waktu mereka menjadi akrab hingga suatu saat mereka terlibat masalah yang cukup pelik. mereka menjadi saksi penculikan remaja oleh sindikat mafia yang bekerja sama dengan klinik kesuburan.

Karena didorong oleh rasa kemanusian dan keadilanyang sudah tertanam di diri mereka sebagai mahasiswa kepolisian mereka berusaha menyelamatkan gadis tersebut dan membongkar kejahatan. meskipun plot cerita yang disuguhkan seperti mengesankan berat teman-teman tak usah khawatir sebab disetiap adegannya selingi dengan tingkah lucu dari park ki joon dan kang hee yeol.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone