Mohon tunggu...
Psikologi Pendidikan
Psikologi Pendidikan Mohon Tunggu... Pustakawan - pintar

jurnal

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hari Ini Saya Melihat Lutfi Koto Membaca Buku di Cafe

22 Januari 2023   22:39 Diperbarui: 22 Januari 2023   22:41 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Jam telah menunjukkan pukul 20.05 WIB. Baru saja saya telah menyelesaikan kebutuhan sebagai umat yang sayang pada Tuhan. Perut saya sebenarnya tidak terlalu lapar, but saya ingin makan malam. Saat ini saya sendirian menuju kafe yang telah saya pilih sebagai tempat mengisi perut. 

Suasana kafe dilantai satu sepi, hanya ada 4 anak gadis yang sibuk dengan dunia mereka. sepertinya mereka menelpon temannya agar segera datang ke kafe untuk ikut bergabung. saya memutuskan naik kelantai 2. Lumayan, berbeda dari hari sebelumnya. Lantai 2 cukup penuh manusia yang sedang berkumpul. ada satu keluarga yang sedang makan. dan ada juga sepasang kekasih yang tergelak tawa, juga ada sepasang sahabat yang sedang ngopi dan merokok.

Saya melihat Lutfi Koto datang membawa 2 buah buku. kali ini saya lihat dia sendirian dan fokus membaca buku yang dibawanya. Daniel pelayan kafe terlihat akrab dengannya. Sepertinya Lutfi Koti sudah tak asing di kafe ini.  Ada dua buah buku yang dia baca. Yang satu terlihat sangat tebal dan yang satu lagi terlihat lebih kecil dan tipis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone