Mohon tunggu...
putri desna tsalasa nur
putri desna tsalasa nur Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa ilmu komunikasi Stikom Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Seni

Pameran Karya 'Creatures'

13 Januari 2023   13:02 Diperbarui: 13 Januari 2023   18:36 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pameran ini merupakan acara penutup dari serangkaian acara yang diadakan oleh Vastufest dengan nama acara 'Vastufest Architectural Exhibition' dan pameran kali ini mengusung tema 'CREATURES'. Asal mula kata ini merupakan gabugan dari kata 'creation' dan 'art of architecture'.

Arti kata 'Creation' ini merupakan ciptaan manusia berbentuk dua dimensi yang memiliki nilai keindahan kemudian diwujudkan dalam bentuk rupa yang diciptakan baik bernyawa maupun yang tidak bernyawa. Arti kata yang kedua 'Art of Architecture' adalah sebuah seni arsitektur yang merupakan salah satu seni dan ilmu merancang bangunan dan struktur fisik lainnya. 

Maka dari itu arti kata 'CREATURES' ini adalah penggambaran yang sangat mewakili dari karya - karya mahasiswa arsitektur. 

Pameran 'CREATURES' ini di selenggarakan pada tanggal 26 Desember - 30 Desember 2022 di Indie Art House Yogyakarta.  Acara pameran ini dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, dan untuk para pengunjung yang ingin menikmati hasil karya mahasiswa jurusan arsitektur ini dikenakan biaya untuk tiket masuk sebesar 5.000 rupiah. 

Diadakannya pameran ini dengan tujuan untuk memberi wadah dan ajang untuk memperkenalkan hasil - hasil karya mahasiswa arsitektur amikom yogyakarta, dapat memberi inspirasi bagi mahasiswa - mahasiswa jurusan arsitektur lainnya , dan juga memperkenalkan bagaimana seni arsitektur bagi orang - orang yang masih belum mengerti mengenai seni arsitektur. 

UJIAN AKHIR SEMESTER PNJ 

Anggota : 

Alify Kezia S. 21055493

Putri Desna T.N. 21055513

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi

Berita : Pameran Karya 'CREATURES'

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone