Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Pasangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose Lolos ke Babak Utama Indonesia Masters 2023

25 Januari 2023   09:00 Diperbarui: 25 Januari 2023   09:10 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                      (Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose)

Tim bulutangkis Indonesia, saat ini sedang berjuang di negeri sendiri. Mereka tampil di turnamen kategori Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang diselenggarakan mulai, Selasa (24/1/2023) sampai dengan tanggal 29 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

Dalam turnamen yang masuk rangkaian HSBC BWF World Tour ini Indonesia menurunkan 18 wakilnya di hari pertama turnamen yang memperebutkan hadiah USD 420.000 ini. Di sektor ganda putri, Indonesia mengikutsertakan enam wakilnya pada turnamen yang levelnya tergolong tinggi ini. Itu sebabnya tiga dari enam wakil Indonesia tersebut harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Dari tiga pasangan ganda putri Indonesia yang harus merangkak melalui babak kualifikasi, hanya satu yang sukses melewatinya. Babak kualifikasi tersebut dilaksanakan, Selasa (24/1/2023).

Pasangan peringkat 57 dunia Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, di babak kualifikasi berhasil meraih kemenangan dua set langsung. Meilysa/Rachel menang atas rekan senegaranya peringkat 104 dunia Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa dengan skor 21-16, 21-10 yang membawa mereka melangkah ke babak utama.

Sementara itu, ganda putri Indonesia lainnya yang merangkak melalui babak kualifikasi, gagal melangkah ke babak utama. Pasangan peringkat 79 dunia Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani kalah dua set langsung dari pasangan Chinese Taipei peringkat 98 dunia Hu Ling Fang/Lin Xiao Min. Anisanaya/Az Zahra kalah dengan skor 11-21, 9-21 yang menggagalkan mereka melangkah ke babak utama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone