Mohon tunggu...
Ridha A Rahmi
Ridha A Rahmi Mohon Tunggu... Lainnya - Ridha A Rahmi

Working on my masterpiece https://linktr.ee/bibisi

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

All New Agya Resmi Diperkenalkan di GJAW 2023: Move with No Boundaries

17 Maret 2023   14:50 Diperbarui: 17 Maret 2023   15:02 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Masih bingung ingin beli mobil seperti apa? Jangan khawatir, di event GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 ada banyak pilihan mobil dari berbagai brand yang bisa dibawa pulang. Tentunya bisa dibawa pulang setelah di bayar ya hehe. 

Di event GJAW yang berlangsung pada 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan Toyota turut meramaikan sebagai peserta pameran. Jangan lewatkan keseruan di booth Toyota GJAW 2023 karena semua ada disitu mulai dari bermain racing simulator, melihat langsung banyak pilihan mobil, bertransaksi hingga layanan after sales bagi para pengunjung.

Pada kesempatan ini Toyota turut memperkenalkan inovasi terbaru yaitu All New Agya! Kali ini Agya resmi diperkenalkan dengan dua model baru sebagai pilihan yaitu All New Agya dan Toyota Agya GR Sport yang resmi dijual dan tersedia di seluruh jaringan dealer di Indonesia. Pilihan mobil ini dipersembahkan oleh Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam untuk Move with no Boundaries

Penasaran ingin melihat dan membandingkan langsung kedua model tersebut? Sini-sini saya spill yaah.. kehadiran wajah baru Agya kali ini sangat menarik dengan upgrade yang dilakukan oleh Toyota mulai dari interior, exterior hingga mesin dari mobil secara keseluruhan.

 El Rumi dan Dipo Dwiki - Dok. Pribadi
 El Rumi dan Dipo Dwiki - Dok. Pribadi

Bukan cuma pendapat saya pribadi, kemarin di booth Toyota pengunjung dapat bertemu dengan El Rumi dan Dipo Dwiki yang turut meramaikan. Mereka ikut terkesima dan setuju bahwa model baru Agya ini dapat menjadi pilihan bagi kalian yang ingin memiliki mobil yang stylish. 

Dibuat takjub dengan perubahan setelah hampir satu dekade melihat Agya sejak pertama kali keluar, perubahan tersebut menyuguhkan kesan canggih dengan desain yang horizontal, serta sisi ergonomis yang turut diperhitungkan dengan penyesuaian pada konsol tengah dan tuas transmisi. Tidak lupa mencoba posisi duduk yang rileks untuk memainkan pedal pengemudi.

Selain kenyamanan untuk pengemudi, inovasi ini turut memperhitungkan penumpang dengan meredam guncangan didukung oleh suspension system untuk menghadapi jalan di Indonesia yang beragam, kabin yang lebih nyaman dan lega cocok dipakai di dalam kota. 

Tidak perlu ragu membawa penumpang mulai dari teman, keluarga atau mungkin buat jalan sama di dia karena dijamin model All New Agya menghadirkan kenyamanan untuk semua. Toyota Agya juga menjadi salah satu mobil yang irit bahan bakar atau dikenal sebagai tipe LCGC (Low Cost Green Car), fitur eco model indicator menjadi salah satu fungsi untuk memberikan https://www.kompasiana.com//ridhaauliarahmi6847/64141bb94addee64b223fa52/all-new-agya-resmi-diperkenalkan-di-gjaw-2023-move-with-no-boundaries penggunaan konsumsi bahan bakar yang digunakan.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone