Mohon tunggu...
Riva Nurwahida
Riva Nurwahida Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat

Entrepreneur Enthusiast I Books Enthusiast I Film Enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Film Scandal Makers: Tiba-tiba Didatangi Anak dan Cucu?

21 Januari 2023   00:53 Diperbarui: 21 Januari 2023   00:55 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instragram @bebytsabina

Diawal tahun ini kita sudah disuguhkan dengan sebuah film berjudul Scandal Makers yang ditayangkan pada 19 Januari 2023 di Prime Video. Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Beby Tsabina, dan Jared Ali. Dan faktanya Scandal Makers ini merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul sama.

Film ini disuguhkan secara apik dengan akting para aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi. Kisah dimulai ketika Oskar yang merupakan seorang selebritras dan penyiar radio terkenal yang tiba-tiba didatangi oleh seorang perempuan dan anak laki-laki yang mengaku sebagai anak dan cucunya, itu semua memberikan kekacauan terhadap kehidupan Oskar yang ingin mempertahankan citra baiknya didepan publik. Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Tonton kisah lengkapnya di platform streaming Prime Video

Dari segi cerita dan pemeran di film ini menurut saya sudah pas sehingga berhasil menyentuh dengan pendalaman karakter dan feel yang diberikan terutama oleh akting Vino dan Beby, mereka berhasil membuat penonton masuk kedalam kisah tersebut sampai saya pribadi meneteskan air mata.

Bagaimanapun film ini juga berhasil menyentil fenomena hamil diluar nikah/usia muda yang marak terjadi di Indonesia terutama didaerah perkampungan, yang mana pada teknisnya hal tersebut dapat menyengsarakan anak-anak tak berdosa yang dilahirkan dari hubungan tersebut dan tentunya menjadi salah satu penyebab rendahnya sumber daya manusia khususnya di Indonesia.

Saya berharap kita  semua bisa mengambil pelajaran dari film Skandal Makers dan semakin peduli terhadap masa depan bangsa serta turut menyokong kesuksesan dari generasi dibawah kita semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone