Mohon tunggu...
ARSUINDO SAPUTRA
ARSUINDO SAPUTRA Mohon Tunggu... Administrasi - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu

Pegawai Negeri Sipil di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Kunjungi Rutan Malabero Bengkulu, Staf Ahli Menteri Beri Apresiasi

24 Januari 2023   21:17 Diperbarui: 24 Januari 2023   23:20 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

BENGKULU - Usai memberikan materi penguatan terkait pencanangan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan, menyempatkan diri mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu. Didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Erfan beserta sejumlah pimpinan tinggi, Iwan disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu, Farizal Antony beserta seluruh pejabat struktural rutan.

Dalam kunjungan tersebut Iwan memberikan apresiasinya kepada Kepala Rutan beserta jajaran atas kerja keras yang telah dilakukan untuk menjadikan Rutan Kelas II B Bengkulu semakin lebih baik dalam hal pemenuhan sarana prasarana maupun pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan.

"Banyak sekali perubahan positif yang saya lihat dibandingkan kunjungan terakhir saya sebelumnya ke Rutan Bengkulu. Saya sangat senang sekali, karena sudah banyak perubahan khususnya dari segi bangunan dan sarana prasarana lainnya," ungkap Iwan.

Dalam kunjungan tersebut, Iwan menyempatkan diri memantau sejumlah fasilitas bagi warga binaan di Rutan Bengkulu seperti Rubero Babershop, Rubero Studio Musik, Bengkel Kerja, hingga Ez Mart.

"ini merupakan perubahan positif yang sangat baik bagi warga binaan dengan begitu banyak inovasi bangunan yang ada. Semoga sarana dan prasarana yang sudah ada tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan dengan baik," ujar Iwan.

Sementara itu, Karutan turut menyampaikan apresiasinya kepada Staf Ahli Menteri beserta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu beserta jajaran yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Rutan Kelas IIB Bengkulu.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan langsung dari bapak Iwan Kurniawan selaku Staf Ahli Menteri dan perlu juga kami sampaikan bahwa apa yang telah kami lakukan dalam upaya membangun sejumlah fasilitas seperti Pos Wasrik, Rubero Barbershop, Rubero Studio Musik, EZ Mart hingga Rubero Podcast, tentu tidak lepas dari dukungan Kakanwil Kemenkumham Bengkulu beserta jajaran. 

Kami juga berharap dengan adanya penambahan sejumlah fasilitas dapat meningkatkan mutu pelayanan baik kepada warga binaan maupun masyarakat Kota Bengkulu dan sekitarnya. Sehingga apa yang kita cita-citakan dalam tujuan sistem Pemasyarakatan dapat tercapai, " pungkas Karutan. (waw)

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone