Mohon tunggu...
Rupbasan Mojokerto
Rupbasan Mojokerto Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Pegawai Negeri Sipil

Dikelola oleh tim Humas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Semangat Bangun Komitmen Bersama, Rupbasan Mojokerto Canangkan ZI 2023

26 Januari 2023   12:14 Diperbarui: 26 Januari 2023   12:30 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rupbasan Mojokerto Canangkan ZI 2023 Semangat Bangun Komitmen Bersama (Foto: HumasRupMoker) 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Pencanangan Zona Integritas (ZI) untuk membangun komitmen bersama guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM" pada hari ni Kamis 26 Januari 2023.

Pencanangan Pembangunan zona integritas ini dilakukan di Aula serbaguna Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso kemudian dilanjutkan dengan penanda tangangan Komitmen Bersama oleh kasubsi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim serta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dalam sambutannya Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso menyampaikan bahwa kegiatan pencanangan ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama seluruh pegawai dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM tahun 2023 di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. Untuk memperoleh predikat WBK dibutuhkan komitmen yang sungguh dari seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan bekerja cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. Harapannya di tahun 2023 ini kita semakin optimis memperoleh predikat WBK/ WBBM.

Sudarso juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim atas kerjasama yang sangat kompak selama ini. "Tetap semangat kedepannya dalam pemenuhan data dukung terkait LKE WBK, RKT WBK, dan Laporan RB, meskipun tahun tahun sebelumnya Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim belum berhasil mendapatkan WBK, ditahun 2023 ini saya harapkan semua jajaran bisa bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan kinerja semakin PASTI dalam mewujudkan WBK/WBBM," tambahnya.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dan assement pegawai pembentukan tim kelompok kerja Zona Integritas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone