Mohon tunggu...
Rutan Kelas I Palembang
Rutan Kelas I Palembang Mohon Tunggu... Lainnya - Akun Resmi Rutan Kelas I Palembang

Akun Resmi Rutan Kelas I Palembang yang dikelola oleh Tim Humas Rutan.

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Peringati Hari Kesadaran Nasional Rutan Palembang Gelar Upacara

17 November 2022   14:26 Diperbarui: 17 November 2022   14:34 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Palembang -- Rutan Kelas I Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Rutan Palembang (17/11/22). Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh Pejabat Stuktural beserta Staff Rutan Kelas I Palembang, serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Karutan Palembang, Bistok Oloan Situngkir dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Rutan, Rahayu Setyoreni bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kulitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara.  

Humas Rutan Palembang
Humas Rutan Palembang

Hari kesadaran nasional dilaksanakan sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita Aparatur Negara dan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar dapat menerapkan Janji Catur Darma dalam kehidupan sehari-hari di dalam Rumah Tahanan maupun ditengah lingkungan masyarakat.

Humas Rutan Palembang
Humas Rutan Palembang

Menutup amanat, Rahayu berharap dengan dilaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional agar dapat menjadi momentum untuk melakukan perubahan ke arah positif, baik dari segi sikap, mental dan kinerja sehingga performance Rutan Kelas I Palembang ke depan lebih baik dan lebih meningkat lagi. Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional berjalan Khidmat dan Tertib.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone