Mohon tunggu...
Rutan Baturaja
Rutan Baturaja Mohon Tunggu... Lainnya - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja

Kami PASTI

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Rutan Baturaja Laksanakan Seleksi Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

26 Januari 2023   09:24 Diperbarui: 26 Januari 2023   09:42 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas_Rubaraja - Sebagai langkah penguatan pemantapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  Tahun 2023, Rutan Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel melaksanakan seleksi Tim Kerja. Kamis (26/01).  

Dok. Rutan
Dok. Rutan


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Baturaja, Febriansyah yang dalam hal ini beliau menyampaikan arahan bahwa bukan hanya tim kerja yg bekerja untuk mewujudkan Rutan Baturaja menuju WBK tetapi seluruh pegawai Rutan Baturaja harus sama-sama mendukung untuk mewujudkan Rutan Baturaja menuju WBK/WBBM.

Dok. Rutan
Dok. Rutan


Kepala Rutan Baturaja juga menyampaikan pesan yang disampaikan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya pada saat penguatan tusi kepada jajaran Unit Pelaksana Teknis OKU Raya.

"Sebagaimana yang disampaikan Bapak Kakanwil  Kemenkumham Sumsel untuk Kerja Cepat, Tepat, Ikhlas yang hasilnya Akuntanbel" Ujar Karutan

Dok. Rutan
Dok. Rutan

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pelaksanaan seleksi yang dilakukan oleh Ketua pembangunan ZI (Kasubsi Pengelolaan), Yulian Ipantri beserta Pejabat Struktural (Kasubsi Pelayanan Tahanan), Mirullah dan (Kepala Pengamanan Rutan), Ahmad Dio Putra untuk melakukan Assesment terhadap pegawai Rutan Baturaja guna menentukan pegawai yang berkompeten untuk menduduki posisi pada enam area perubahan.

Dok. Rutan
Dok. Rutan


Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya mengapresiasi kegiatan seleksi Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Rutan Baturaja. (Jp)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone