Mohon tunggu...
Rutan Jepara
Rutan Jepara Mohon Tunggu... Penegak Hukum - KumhamPasti

Kemenkumham RI

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Komitmen Menuju WBK, Rutan Jepara Lakukan Penandatanganan ZI

26 Januari 2023   08:21 Diperbarui: 26 Januari 2023   08:38 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Jepara- dalam rangka membangun komitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM), Rutan Jepara melakukan penandatanganan pencanangan Zona Integritas (ZI) dan Pakta Integritas, Kamis (26/01).


Kegiatan penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim dan diikuti oleh pejabat struktural, pegawai dan CPNS Rutan Jepara.


Setelah melakukan penandatanganan, beliau menyampaikan pesan penting kepada seluruh jajarannya untuk mengingat kembali tugas dan fungsi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara). Hal ini terkait dengan pembangunaan zona integritas yang harus dilakukan.


"Ada tiga fungsi ASN yaitu salah satunya adalah sebagai pelayan publik. Untuk itu kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena kita adalah pelayan bagi mereka"ujar beliau.


Beliau juga menambahkan sebagai ASN kita harus disiplin dan jangan bermalas-malasan dalam bekerja. Memulai momen penandatanganan pencanangan ZI dan pakta integritas tersebut, beliau mengajak jajarananya untuk memperbaiki kinerja serta mempersiapkan diri untuk menuju WBK.


Dalam kesempatan tersebut beliau juga menunjuk ketua ZI yaitu bapak Wahyu Kusriyono Qorim selaku Kasubsie Pelayanan Tahanan. Beliau berharap ketua ZI ini bisa memperbaiki kegagalan-kegagalan di tahun-tahun kemarin.


Sebelumnya Kepala Rutan Jepara mengikuti kegiatan penandatanganan pencananangan ZI dan Pakta Integritas bersama dengan 51 Ka.UPT lainnya di Kanwil Jawa Tengah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone