Mohon tunggu...
Rutan Kebumen Channel
Rutan Kebumen Channel Mohon Tunggu... Administrasi - Humas

Menulis merupakan hobi dan sebuah kewajiban wkwk

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Kebumen Ikuti Sosialisasi Penyampaian Target Kinerja Direktorat Pembinaan Warga Binaan dan Latihan Kerja Produksi Tahun 2023

26 Januari 2023   08:24 Diperbarui: 26 Januari 2023   08:41 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KEBUMEN, INFO_PAS- Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan kegiatan pemenuhan target kinerja Direktorat Pembinaan Narapidana Dan Latihan Kerja berdasarkan Kepmenkumham RI Nomor M.HH-03.PR.01.03 Tahun 2022 Tentang Target Kinerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023, Kepala subseksi Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,Anas Syaefudin mengikuti kegiatan sosialisasi yang dimaksud diatas secara virtual. (Rabu, 25/01/2023).

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pemasyarakatan di Indonesia yang berpusat di Jakarta. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Erwedi Supriyatno selaku Direktur Binapilatkerpro Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

"Target kinerja pemasyarakatan adalah peningkatan kualitas pelayanan pembinaan narapidana. Rencana atau Strategi ini ditetapkan untuk melakukan percepatan suatu kegiatan di lingkungan Kemenkumham. Keberhasilan dilihat dari ruang lingkup yang cukup luas, dilihat dari aspek pelatihan keterampilan bersertipikat, peningkatan setoran PNBP Kemandirian yang merupakan hasil kerja sama dengan mitra, aspek pembinaaan kepribadian yang terdiri dari ikrar kesetiaan NKRI dan Sistem Penilaian Pembinaan Kepribadian (SPPN), pemberian hak integrasi, pemberian hak remisi, dan pelaksanaan assessment". Ucap (Erwedi).

Selanjutnya Anas Syaefudin mengatakan melalui kegiatan ini menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing staf.

Menurut dia, dalam pemenuhan tugas dan fungsi tersebut diperlukan target kinerja yang memberikan gambaran jelas mengenai poin-poin yang harus segera di capai secara maksimal. (HumasRumen)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone