Mohon tunggu...
Samsudin Simatupang
Samsudin Simatupang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis kelahiran Palembang pada 13 nopember 1961. Saat ini menjadi anggota PPPSU ( Perkumpulan Penulis Pendidik Sumatera Utara ). Kegiatan sehari hari menulis artikel di Gurusiana Media Guru dan Kompasiana Indonesia, Pemerhati Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

M3gan Menjadi Film Horror Keluarga Menarik

24 Januari 2023   07:50 Diperbarui: 24 Januari 2023   07:53 594
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: elcinema.com

Sebuah film horor yang masuk box office yang diproduksi oleh Allison Williams. Film horor yang sangat sukses ini telah mendebut banyak penonton di Amerika Serikat. Pada minggu ini saja telah menggetar penonton di Jabodetabek dengan meraup keuntungan yang cukup besar. 

Film ini diperankan oleh Allison Williams dan Violet McGraw dengan kategori dewasa walaupun anak anakpun banyak yang menonton. Memang film kategori horor ini tidak seperti film horor lainnya sehingga sangat digandrungi semua kalangan dan terkadang mau menontonnya kembali. Film M3gan 2 akan segera menyusul untuk menantang penonton sehingga diraup keuntungan yang besar dan masuk box office.

Film M3gan ini berkisah tentang sebuah boneka hebat masa kini. Keajaiban boneka  M3gan ini karena memiliki kecerdasan luar biasa dimana diprogram untuk menjadi pendamping terbaik anak dan sekutu terbesar orang tua.  Dirancang oleh ahli robot perusahaan mainan yang brilian, Gemma. Sehingga boneka  M3GAN dapat mendengarkan, menonton, dan belajar saat ia menjadi teman dan guru, teman bermain, dan pelindung, untuk anak yang terikat padanya. 

Ketika Gemma tiba-tiba harus menjadi pengasuh keponakan perempuan yatim piatunya yang berusia 8 tahun, Cady, Gemma tidak yakin dan tidak siap menjadi orang tua. Di bawah tekanan kuat di tempat kerja, Gemma memutuskan untuk memasangkan prototipe M3GAN-nya dengan Cady dalam upaya untuk menyelesaikan kedua masalahkeputusan yang akan memiliki konsekuensi yang tak terbayangkan. Dan inilah awalnya muncul malapetaka yang membahayakan semua orang karena M3gan hanya merupakan boneka yang terprogram.

Pokoknya rugi  bila anda tidak menontonnya dan film ini dapat menjadi nasehat bagi kita orang tua dan anak dalam merambah kehidupan yang penuh dengan kesibukan dan tantangan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone