Mohon tunggu...
Supi Siti Solihah
Supi Siti Solihah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pedagang Basreng

Pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Love

Ketulusan Cinta Richard Eliezer

26 Januari 2023   06:46 Diperbarui: 26 Januari 2023   06:53 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ketulusan Cinta by Pixabay

Ungkapan Ricard Eliezer yang bikin terharu:

"Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya,karena harus bersabar menunda rencana pernikaahan kami, walaupun sulit diucapkan tapi saya berterima kasih atas kesabaran dan cinta kasih dan perhatian. Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini, kalau pun  lama saya tak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya, saya ikhlas apapun keputusanmu karena bahagia mu adalah bahagiaku juga".

Terharu sekali mendengarnya bikin nangis atas keikhlasan dan kejujuran Bang Richard, jangankan kekasihmu, ayah dan ibumu pun pasti bangga dengan dirimu kau adalah pria sejati yang tak bisa dinilai dengan materi. Jarang sekali ditemukan di jaman sekarang orang jujur sepertimu, kau adalah mutiara di dasar lautan yang begitu berani membela dirimu di depan penguasa, dengan proses yang sangat berbelit-belit dan menguras emosi.

Semoga dengan segala kesaksian, kesabaran dan kejujuranmu ada hikmah di balik itu semua. Tetap semangat maju terus pantang mundur buat Bang Ricard, Tuhan tidak pernah tidur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone