Mohon tunggu...
sujarwo
sujarwo Mohon Tunggu... Freelancer - menyajikan informasi teraktual seputar Kota Lubuklinggau

freelancer lubuklinggau

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Bhabinkamtibas Polsek Lubuklinggau Barat I Bergegas ke Rumah Warga, Ada Apa?

25 November 2022   14:22 Diperbarui: 25 November 2022   14:27 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau - Sumsel. Bhabinkamtibas Polsek Lubuklinggau Barat I langsung mendatangi rumah warga bersama personel Polsek Lubuklinggau Barat lainnya, ada kabar warga meninggal dunia, Kamis (25/11/2022)

Didapat informasi dilapangan, korban Nung (39) meninggal dunia akibat terkena sengatan aliran listrik dari mesin cuci di kediamannya.

Hal ini dibenarkan Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel AKBP Harissandi bahwa benar  ada warga Kel. Tanjung Indah Lubuklinggau Barat I yang meninggal dunia, Kapolres telah memerintahkan anggotanya untuk segera ke TKP.

Selang tak lama, personel Inafis Polres Lubuklinggau tiba untuk melakukan olah TKP, korban sempat dilarikan ke RS. Sobirin, namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan pemeriksaan.

"benar, kita dapat informasi dari masyarakat ada warga yang meninggal dunia, sudah saya arahkan anggota polsek untuk segera ke TKP dan anggota Inafis Polres untuk olah TKP guna memastikan penyebab korban meninggal dunia. "ujar Kapolres

Dari keterangan anggota Inafis tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan fisik pada korban, kuat dugaan korban meninggal akibat sengatan listrik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone