Mohon tunggu...
sujarwo
sujarwo Mohon Tunggu... Freelancer - menyajikan informasi teraktual seputar Kota Lubuklinggau

freelancer lubuklinggau

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Tim Macan Linggau, Memberikan Layanan Respon Cepat di Kontak Ini

28 November 2022   11:11 Diperbarui: 28 November 2022   11:25 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau -- Sumsel. Tim macan linggau berupaya untuk melayani masyarakat dengan cepat, saat ini Tim Macan Linggau Sat Reskrim Polres Lubuklinggau telah memiliki Nomor Panggilan Whatsapp di Nomor HP.  0821-8200-6838 yang dapat dihubungi oleh masyarakat kota Lubuklinggau selama 1x24 jam.

baru-baru ini Tim Macan Linggau mendapatkan laporan pengaduan dari masyarakat keturunan Tionghoa, (26/11)

menurut keterangan Pers Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara didampingi Kanit Pidum Ipda Jemmy Amin Gumayel (27/11/2022) menjelaskan " bahwa benar semalam kami mendapat telpon WA dari mayarakat bahwa ada ancaman yang diduga tindak premanisme, awalnya beberapa orang warga keturunan Tionghoa yang sedang ibadah dan ziarah, di komplek pemakanan di Kel. Ulak Surung Kec. Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau dilempari batu oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) secara berkali-kali dari arah lereng bukit sulap, dikegelapan terlihat adanya cahaya senter mendekati warga Tionghoa tersebut dan meneriaki "woy", merasa terancam merekapun berlari kearah pemukiman dan menelpon Tim Macan Linggau." jelas Kasat Reskrim.

mendapat informasi masyarakat tersebut, Timnya langsung mendatangi TKP dan mencari keberadaan Pelaku, setiba di TKP Tim Macan Linggau tidak menemukan Pelaku, tampaknya oknum OTD yang melihat Tim Macan tiba dilokasi langsung meninggalkan lokasi. 

"Kami hadir memastikan dan memberikan rasa aman kepada siapapun, tidak boleh adanya Tindak premanisme, Negara akan hadir melalui kami khususnya di kota Lubuklinggau, kami pastikan disini zero premanisme, kalau ada yang mau coba-coba silahkan" tegas Kasat Reskrim.

Kemudian ditambahkan Kanit Pidum Ipda Jemmy Amin Gumayel "jangan ragu, kami siap bantu, sekecil apapun permasalahan gangguan kamtibmas, lapor kami Tim Macan, kring-kring serse dan jaringan informasi sudah kami bagi disetiap sudut dan komunitas masyakat Lubuklinggau, mari bersama kita jaga Lubuklinggau.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone