Mohon tunggu...
sujarwo
sujarwo Mohon Tunggu... Freelancer - menyajikan informasi teraktual seputar Kota Lubuklinggau

freelancer lubuklinggau

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Amankan Spesialis Bobol Rumah, Macan Linggau Kembangkan Kasus Lainnya, Ini Dia Deretannya

4 Desember 2022   09:13 Diperbarui: 4 Desember 2022   09:18 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Amankan Spesialis Bobol Rumah, Macan Linggau Kembangkan Kasus Lainnya, Ini Dia Deretannya

Lubuklinggau - Sumsel. Bedeng milik Ibu Ely di RT. 4 Kel. Keputraan dibobol, pada dini hari (2/12/2022) korban an. JAHUL ketika sedang tertidur, ia kehilangan 2 Handphone sekaligus.

Menurut keterangan Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kanit Pidum IPDA Jemmy Amin Gumayel (03/12/22) membenarkan kejadian tersebut, "Ya betul, malam tadi ada laporan dari warga di kel. Keputraan bahwa ada kasus pencurian modus bobol rumah, lalu Tim Macan Linggau langsung melakukan penyelidikan, dari jaringan informasi kami, didapat informasi bahwa ada resedivis, yang mau menjual HP identik dengan milik korban."

Tim Macan langsung mengembangkan info tersebut tak lama berselang tersangka Suprayetno diamankan di kontrakannya di Kel. Keputraan, Tim mendapatkan HP milik korban dan beberapa HP lain yang diduga hasil kejahatan dirumah tersangka.

Kasat Reskrim menambahkan, "Saat ini Pelaku Suprayetno berikut barang bukti yang didapat, sudah kami amankan di Polres Lubuklinggau guna pemeriksaan, masih dalam proses pemeriksaan Suprayetno Tim kembali mendapatkan aduan masyarakat bahwa ada yang hilang HP di 2 TKP lain, ada yang kehilangan kursi rotan, ada yang kehilangan minyak solar di mobil truk dan mobil carry, yang diduga melibatkan tersangka Suprayetno, saat ini sedang kami dalami, warga apresiasi terhadap kinerja macan linggau, kami ucapkan terima kasih, ini berkat bantuan masyarakat yang intens, memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas." jelas Kasat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone