Mohon tunggu...
sujarwo
sujarwo Mohon Tunggu... Freelancer - menyajikan informasi teraktual seputar Kota Lubuklinggau

freelancer lubuklinggau

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Guna Memastikan Pekerjaan Perbaikan di Subsektor Jajaran Polres Lubuklinggau, Kompol Ali Kabag Logistik Turun ke Lapangan

8 Desember 2022   10:53 Diperbarui: 8 Desember 2022   11:10 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau -- Sumsel. Kabag Logistik Kompol M. Ali turun ke lapangan guna memastikan pengerjaan perbaikan Subsektor jajaran Polres Lubuklinggau Polda Sumsel, Kamis (8/12/2022)

AKBP Harissandi Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel melalui Kabag Logistik Kompol M. Ali menuturkan pengecekan perbaikan gedung kantor Subsektor yang ada di wilayah Hukum Polres Lubuklinggau ini untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik.

Beberapa pekerjaan perawatan bangunan Polres Lubuklinggau diantaranya bangunan 3 Subsektor yang ada di wilayah hukum Polres Lubuklinggau Polda Sumsel.

"hampir setiap hari pengerjaan ini kita kontrol, untuk memantau dan mengetahui sejauh mana prosesnya sudah berjalan, selain itu jika ada kendala, tukang yang bekerja dapat langsung memberitahukan kepada kami. "tutur orang yang biasa dipanggil Mang Kabag ini

Adapun anggaran perbaikan atau perawatan tersebut bersumber dari anggaran Pemkot Lubuklinggau yang mana pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mendukung penuh kegiatan kepolisian di Polres Lubuklinggau guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat Lubuklinggau dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Pada kesempatan inipun Mang Kabag menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau bahwa utk Subsektor Lubuklinggau Timur II, Selatan II dan Utara II sudah beroperasional dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone