Mohon tunggu...
Sunan Amiruddin D Falah
Sunan Amiruddin D Falah Mohon Tunggu... Administrasi - Staf Administrasi

Saat tapak tilas bukan lagi sekadar jejak kaki. Kala gading gajah dan belang harimau mulai punah. Ketika ilusi dirasa nyata. Di sanalah indra menangkap informasi yang diolah bersama akalbudi, lalu dengan memaksimalkan kemampuan nalar, naluri dan nurani, bergegas bersama menciptakan argumentasi sehat, cerdas dan berdaya pikir kritis

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Hamil di Metaverse

16 Januari 2023   16:03 Diperbarui: 19 Januari 2023   18:05 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Metaverse. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Virvi tampak sedang asyik di depan layar monitor di kamar tidurnya. Bagian bola matanya tertutup tapi terlihat keren dalam balutan oculus VR-nya, dan kedua lengannya yang terbungkus sarung tangan manus VR glove tampak seperti sepasang tangan robot.  

Sementara di layar monitornya terlihat avatar seorang gadis berambut pirang, bermata jeli, berparas tirus dengan tubuh proporsional tengah bercakap-cakap dengan avatar seorang pemuda. Keduanya berada di dalam sebuah kedai kopi. Gadis dan pemuda itu duduk berhadapan di depan meja yang sudah tersaji dua cangkir hot cappuccino dan sebuah piring ceper yang di atasnya terdapat empat buah roti sabit.

"Berita penting apa yang hendak kamu sampaikan, Vir?" tanya avatar pemuda berkaos polos hijau tosca.

"Aku garis dua Leo"

"Maksudmu?" sahut avatar pemuda yang disebut Leo.

"Aku testpack. Hasilnya positif"

"Hmmm. Maksudmu Vir?" tanya Leo.

"Aku hamil" sambut avatar Virvi mulai jengkel.

"Iya wajar sih. Waktu kita melakukan itu berkali-kali dari hotel virtual satu, ke hotel virtual lainnya, kan belum ada toko-toko virtual yang menjual karet pelindung... tapi sebentar deh! Memangnya sudah ada toko virtual yang menjual testpack?"

Avatar gadis berambut pirang alias Virvi sejenak diam dan tampak cemberut. Avatar gadis itu meraih cangkir kopi dan menyeruput isinya.

Baca juga: Disorientizen

"Kamu tahu kan Leo? Jika seks tantra yang kita terapkan di setiap berhubungan berhasil sempurna. Kita selalu mencapai klimaks bersama. Bukan sekadar ekspresi kenikmatan yang tampil pada avatar. Kamu yang sering bilang, amazing! Ini nyata! Dahsyat!. Bahkan lebih berasa seratus kali klimaks dibanding di dunia nyata" cerocos Virvi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone