Mohon tunggu...
Universitas Ahmad Dahlan
Universitas Ahmad Dahlan Mohon Tunggu... Lainnya - Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Fam-Gath Universitas Ahmad Dahlan 2022

26 Desember 2022   12:53 Diperbarui: 26 Desember 2022   13:04 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Family Gathering Milad ke-62 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) (Foto: Bidang Humas dan Protokol UAD)

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Milad ke-62, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar Family Gathering pada Minggu, 25 Desember 2022. Berlokasi di Halaman Kompleks Kampus IV UAD, acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh seluruh keluarga besar UAD.

Kegiatan diawali dengan senam bersama untuk menggugah semangat pagi para audiens yang hadir. Di dalam area kampus juga disediakan stan mini games yang bisa diikuti oleh para orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak, telah disediakan arena bermain atau playground yang bisa dimainkan sepuasnya tanpa dipungut biaya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Dini Yuniarti, CIQnR. selaku ketua panitia menyampaikan laporan pelaksanaan Milad ke-62 UAD. Ia menjelaskan bahwa milad merupakan bentuk kesyukuran kita sebagai warga UAD, yang dalam hal ini telah melalui perjalanan sangat panjang yaitu 62 tahun. "Kita semua bersyukur UAD masih jaya, terus berkembang, tumbuh, dan bermanfaat untuk semesta. Momen ini sekaligus untuk mengisi ulang semangat kita," terang Dini.

Sementara itu, Rektor UAD Dr. Muchlas, M.T. dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ini merupakan ajang silaturahmi akbar tahunan antarkeluarga besar UAD setelah 2 tahun pelaksanaannya terhalang pandemi. Ia juga menambahkan, "Kami memandang bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan milad tahun ini berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat besar baik bagi universitas maupun masyarakat."

Acara kumpul bersama tersebut dimeriahkan dengan penampilan hiburan dari dosen dan mahasiswa. Selain itu, yang tidak kalah dinantikan juga adalah pengumuman undian hadiah yang dilakukan sepanjang acara dengan hadiah utama sepeda motor PCX. Pengumuman pemenang lomba-lomba yang telah dilakukan sebelumnya juga dilaksanakan sekaligus dalam kegiatan Family Gathering tersebut. (tsa)

uad.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone