Mohon tunggu...
Via Wahyu
Via Wahyu Mohon Tunggu... Penulis - Writer

Seonggok manusia penikmat musik, film, buku, dan hobby menulis.

Selanjutnya

Tutup

Music

Comeback dengan Album Sensory Flows, Yesung Super Junior Gaet Mark NCT untuk Kolaborasi

25 Januari 2023   23:25 Diperbarui: 25 Januari 2023   23:36 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image teaser Yesung untuk album Sensory Flows (twitter.com/SJofficial)

Kabar gembira datang untuk ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior. Pasalnya, Yesung yang merupakan salah satu member dari boy grup asal Korea Selatan, Super Junior telah comeback dengan album terbarunya yang bertajuk 'Sensory Flows' pada hari ini 25 Januari 2023, pukul 4 KST. 

Poster 1st full length album Sensory Flows - Yesung Super Junior (twitter.com/SJofficial)
Poster 1st full length album Sensory Flows - Yesung Super Junior (twitter.com/SJofficial)

Album Sensory Flows sendiri merupakan album full-length pertama Yesung, setelah sebelumnya pada Mei 2021 lalu, ia merilis mini album yang bertajuk 'Beautiful Night' dengan total 7 lagu di dalamnya.

Namun, untuk album Sensory Flows sendiri, penggemar akan disuguhkan dengan total 10 trek lagu. Di antaranya untuk lagu utama berjudul Small Things, lalu untuk b-sidenya, All Night Long, Like Us, Beautiful, HO, Bear Hug, 4 Seasons, Moment, Mermaid, dan Together.

Tak hanya sampai disitu, dalam comeback Yesung kali ini, ia berhasil mengejutkan penggemar dari dua fandom sekaligus, yaitu Elf (penggemar Super Junior) dan Nctzen (penggemar NCT).

Sebab, salah satu b-side dalam album Sensory Flows yang berjudul HO, kita akan diperdengarkan kolaborasi langka antara Yesung Super Junior dengan Mark NCT. Di mana, lagu ini berisi lantunan dari suara serak Yesung yang unik dan rap emosional Mark yang akan mampu menenangkan telinga pendengar.

Selain itu, seluruh lagu dalam album ini sudah bisa kompasianers dengarkan melalui berbagai platform streaming musik di dunia. Berikut juga musik video untuk lagu utamanya yang bertajuk Small Things, juga telah dirilis dan bisa kompasianers saksikan melalui channel Youtube SMTOWN.


Sebagai tambahan informasi, Yesung akan melakukan comeback stage pertamanya di salah satu acaranya musik Korea Selatan, KBS Music Bank pada Jumat 27 Januari 2023 mendatang.

Wahh, semakin nggak sabar ya untuk melihat penampilan live dari Yesung!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone