Mohon tunggu...
Yus Yusril
Yus Yusril Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI BANDUNG

belajar tanpa batas dan mencapai tujuan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Senam Sehat Bagi Ibu Rumah Tangga di Klinik Permata Hati Mukapayung Cililin

24 Januari 2023   15:42 Diperbarui: 24 Januari 2023   15:39 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senam merupakan salah satu olahraga yang mulai banyak digemari oleh semua kalangan, dengan meningkatnya tren gaya hidup sehat dimasyarakat senam menjadi salah satu pilihan olahraga bagi kebanyakan ibu rumuah tangga.

klinik permata hati mukapayung cililin  sebagai salah satu fasilitas kesehatan, menjadikan kegiatan senam sehat sebagai salah satu agenda yang rutin diadakan setiap weekend.

Senam sehat  yang  diadakan di klinik permata hati mukapayung cililin,  dilaksanakan setiap hari minggu dimulai dari pukul 07.00 wib dan diikuti kurang lebih 30 peserta ibu rumah tangga yang ada disekitar kawasan klinik permata hati setiap minggunya.

Didah Ocha selaku instrukstur senam melihat ibu-ibu sangat antusias terhadap kegiatan ini, dan setiap minggunnya selalu terdapat peserta baru. 

Dok. pribadi
Dok. pribadi
 

baru-baru ini ibu nurhayati sebagai ibu rumah tangga dan salah satu peserta senam menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan senam sehat ini menambah aktivitas baru di hari libur sebagai salah pengisi waktu yang bisa memberikan efek kesehatan dan mengurangi stress di rumah.

Jajang Sukmahari, Spt. MA sebagai owner klinik permata hati juga menyampaikan bahwa kegiatan senam ini bertujuan untuk menciptakan salah satu program pemerintah yaitu GERMAS (gerakan masyarakat Sehat) terutama dilingkuna sekitar knlinik permata hati cililin. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone